News

Pertama di Austalia, Gerai Apple Chadstone dengan Desain Baru Siap Dibuka 24 November

Apple Chadstone/Herald Sun

Selain berencana membuka gerai Burlingame dan Burlington di AS akhir pekan ini, Apple juga berencana membuka kembali gerai lain yang sudah direnovasinya. Gerai tersebut berada di Australia.

Sebagaimana diberitakan 9to5Mac, Apple berencana membuka kembali gerai miliknya yang sudah didesain ulang dengan tampilan baru di Chadstone, Australia, pada Sabtu, 24 November 2017. Apple Chadstone menjadi gerai pertama Apple di Australia dengan desain baru.

Gerai ini menggantikan gerai sebelumnya yang memiliki luas lebih kecil. Kini, gerai Apple Chadstone memiliki luas tiga kali lebih besar dengan penambahan beberapa ornamen baru, seperti pohon-pohon di dalam, layar raksasa buat acara Today at Apple, dan meja dan bangku kayu.

Agak berbeda dari gerai-gerai baru Apple di seluruh dunia, gerai Apple Chadstone disebutkan bakal menggunakan pohon ficus lokal. Selain itu untuk bagian depan, mereka menggunakan pintu perunggu setinggi 4,2 meter.


Tampak dari gambar, Apple menutupi bagian depan gerainya dengan kain berwarna hitam. Di tengahnya terdapat pengumuman kehadiran gerai di lokasi tersebut pada tanggal yang sudah disebutkan di atas.

Apple Chadstone adalah satu satu dari 22 gerai yang dimiliki Apple tersebar di seluruh Australia. Gerai ini tercatat menjadi yang pertama hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru. Saat dibuka nanti, jumlah pegawainya sendiri bakal bertambah dari 69 pegawai menjadi 240 pegawai.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top