News

Resmi Dirilis, Ini Harga & Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi6 RAM 4GB

Xiaomi Mi6

Kehadiran smartphone Xiaomi Mi6 versi murah kini hadir dengan dukungan kapasitas RAM 4GB yang dijual lebih murah dari versi sebelumnya. Harga Xiaomi Mi6 adalah $350 atau sekitar Rp 4,7 jutaan saja per unitnya dan hanya tersedia dibeberapa wilayah untuk sementara waktu.

Smartphone premium untuk kelas menengah Xiaomi Mi6 ini mengusung dukungan spesifikasi yang sangat baik dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menghasilkan kerapatan mencapai 428 piksel per inci.

Seperti halnya smartphone android baru lainnya, ponsel lokal Xiaomi Mi6 hadir dengan dukungan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8 yang turut membantu dari sisi kinerja agar semakin stabil dan juga handal.

Xiaomi Mi6 memiliki dukungan fitur kamera yang sangat baik dan menjadi salah satu fitur unggulan dengan dukungan dual kamera belakang 12 megapiksel + 12 megapiksel dengan enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus serta fitur dual-tone LED flash.

Selain itu, Xiaomi Mi6 juga memiliki dukungan kamera selfie dengan resolusi sebesar 8 megapiksel yang didukung kemampuan autofokus untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call. Dual camera ponsel lokal ini mampu dengan baik bekerja menghasilkan optical zoom dan portrait mode.

Untuk sisi kinerja, ponsel kelas menengah Xiaomi Mi6 ini memiliki kinerja yang bisa dikatakan powerfull dikelasnya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz yang ditandemkan dengan RAM 4GB dan grafis Adreno 540.

Untuk mencukupi kebutuhan daya ponsel, Xiaomi Mi6 didukung oleh baterai dengan kapasitas 3350mAh yang didukung fast charging serta memiliki kemampuan splash resistant atau tahan cipratan air.

Dukungan fitur konektivitas juga sangat lengkap lho. Beberapa fitur pendukung yang bisa kamu temukan antara lain sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Untuk media penyimpanan memiliki memory internal berkapasitas 64GB sayangnya tidak disertai memory eksternal.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top