Software

Update iOS 11.1.1 Bereskan Masalah Autocorrect dan Hey Siri

Apple hari ini merilis update minor untuk pengguna iOS 11 di perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Menggunakan angka versi iOS 11.1.1, perbaikan yang diberikan hanya ada di 2 fitur kecil yaitu masalah Autocorrect dan fitur Hey Siri. Berikut ini kutipan update iOS 11.1.1 dari Apple:

iOS 11.1.1 includes bug fixes for iPhone or iPad. This update:

Fixes an issue with keyboard auto-correct.

Fixes an issue where Hey Siri stops working


Sesuai dengan kutipan di atas, Apple akhirnya membereskan masalah Autocorrect yang sebelumnya sempat ramai. Yaitu saat pengguna mengetik huruf “i”, iOS 11 malah menampilkan huruf A dan kotak dengan tanda tanya yang sangat aneh. Kini masalah tersebut sudah diperbaiki di iOS 11.1.1. Catatan berikutnya adalah fitur Hey Siri untuk memanggil Siri tanpa menekan Home Button atau Side Button di iPhone X yang kabarnya sempat bermasalah.

Namun sayangnya, update iOS 11.1.1 belum membereskan masalah animasi di kalkulator. Sehingga saat saya melakukan operasi hitungan 1+2+3 secara cepat, angkat yang keluar bukan 6 namun 24. Tidak perlu khawatir, Apple sudah memperbaiki masalah ini di iOS 11.2 Beta yang dalam waktu dekat akan rilis untuk pengguna umum.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top