News

Spesifikasi Tablet Terbaru Lenovo Muncul di GFX Bench

Copyright©DHgate

Lenovo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini baru saja merilis spesifikasi dari perangkat terbaru mereka yang diketahui menggunakan kode nama TB-X804. Spesifikasi tersebut diketahui muncul dalam database situs benchmark bernama GFX Bench.

Seperti dilaporkan dari Gizmochina, perangkat Lenovo terbaru itu menggunakan layar berukuran yang sangat luas, yakni berukuran 10 inch dengan resolusi layar setara fullHD 1200 x 1920 pixel. layar ini juga dilengkapi dengan sensor yang mampu menangkap gesture 5 jari sekaligus.


Sementara pada bagian dapur pacunya, Lenovo TB-X804 ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan clockspeed mencapai 2.0 GHz Cortex-A53. Komponen ini diduetkan dengan menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 625 yang akan memberikannya tenaga yang powerfull saat digunakan nanti.

Copyright©GFXBench

Tak cukup sampai disitu saja, Phablet terbaru milik Lenovo ini nantinya juga bakalan berjalan pada sistem operasi terbaru Android OS v7.1 Nougat dengan dukungan pengolah grafis dari Adreno 506, sehingga sudah bisa dipastikan juga sektor grafis dari perangkat ini sudah tak perlu lagi anda khawatirkan nantinya. Dan pastinya kita juga berharap jika perusahaan asal China ini juga menerapkan UI kustom miliknya juga nanti.


Semakin tangguh, vendor yang bersaing dengan Oppo dan Xiaomi ini membenamkan RAM berkapasitas 4 Gb dengan dukungan memori internal berkapasitas sangat besar, yakni mencapai 64 GB pada Smartphone terbaruya tersebut. lalu untuk bagian fotografinya, dalam tabel tersebut diketahui jika Lenovo TB-X804 didukung kamera berukuran 7 Mp untuk bodi belakang, dan berukuran 4.8 MP untuk bagian bodi depannya.

Tentu kita masih ingat, pada bulan Februari 2017 lalu vendor asal China ini memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Lenovo Tab 4 8, Lenovo Tab 4 8 Plus, Lenovo Tab 4 10 dan Lenovo Tab 4 10 Plus.

Jika dilihat sekilas, spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo TB-X804 ini mirip dengan Lenovo Tab 4 10 Plus, karena telah didukung layar 10 inch dengan chipset Snapdragon 625. Wah apakah ini varian terbarunya? Atau Lenovo akan meluncurkan tablet terbaru lagi? Tunggu saja informasi resminya.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top