News

(Konsep) Desain iPad Pro 2018 yang Cantik untuk Jadi Kenyataan

Konsep iPad Pro 2018/Benjamin Geskin

Sebelumnya tersiar kabar menyebutkan Apple berencana meluncurkan iPad Pro generasi berikutnya tahun depan dengan desain dan fitur baru seperti di iPhone X. Yaitu mengusung bezel lebih tipis dan teknologi pengenal wajah Face ID.

Kini desainer dan juga salah satu pembocor yang cukup diperhitungkan, Benjamin Geskin, membagikan konsep desain iPad Pro baru tersebut seperti apa di Twitter. Hasil konsepnya tidak diragukan lagi sangat menarik dan cantik untuk bisa menjadi kenyataan.

Dalam gambar, hal yang menarik dari konsep iPad Pro yang dibikin Geskin adalah bagian mukanya. Sedangkan bagian belakang bodi tidak mengalami perubahan apapun dan mirip seperti yang ada saat ini.

Terlihat, bagian depan desain iPad Pro itu sejatinya memang mirip seperti iPhone X, namun dalam ukuran layar jumbo. Menurut rumornya, iPad Pro baru yang akan diluncurkan adalah model dengan layar 10,5 inci.

Meski tidak murni bezeless, iPad Pro tersebut memiliki bezel keseluruhan yang sangat tipis sama rata atau simetris khas Apple. Sehingga tak menyisakan ruang untuk tombol Home yang memang rumornya bakal dihilangkan sebagai imbas dari diadopsinya Face ID.

Menariknya, Geskin tidak menyertakan Notch seperti dimiliki iPhone X. Meski begitu, sepertinya bezel tipisnya masih mampu memuat beragam sensor dan kamera. Alhasil, tampangnya terlihat sangat modern dan manis.




Apple rencananya bakal meluncurkan iPad Pro dengan bezel tipis dan Face ID pada akhir tahun 2018. Di samping itu, mereka juga berencana melengkapi iPad Pro dengan Apple Pencil baru.

Saya pribadi sangat menyukai desain iPad Pro seperti itu. Meski saya tidak tahu bagaimana Apple bakal mendesainnya nanti, saya berharap mereka bakal mengadopsinya. Pasalnya iPad Pro bakal punya desain selaras dengan iPhone X.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top