Apps

Foto & Video Lawas Akhirnya Bisa Diunggah ke Instagram Stories

Fitur Instagram Stories selama setahun ini hanya mendukung mode unggah foto dan video yang diambil 24 jam ke belakang. Namun di update Instagram versi 22 for iPhone, peraturan dasar tersebut resmi diubah. Kini kamu dapat menggunakan semua foto atau video dari Camera Roll untuk diunggah ke Instagram Stories. Tidak perlu lagi trik lama seperti screenshot foto atau unduh ulang video supaya masuk dalam jangkauan waktu 24 jam terakhir.

Starting today, you can add photos and videos to your story, even if you took them more than 24 hours ago. Now, you’ll be able to easily find and choose anything from your camera roll and share it instantly with friends.

Dikutip dari laman Instagram Press, ada catatan khusus untuk foto yang akan kamu bagikan dan diambil lebih dari 24 jam yang lalu. Yaitu sebuah Sticker teks dengan keterangan tanggal dari pengambilan foto tersebut. Seperti Sticker lainnya, pengguna bisa mengubah letak, ukuran atau menghapusnya sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa tap Sticker tersebut untuk mengganti warna teks dengan cepat dan mudah.


Sayangnya Instagram Stories masih mengandalkan Camera Roll sebagai mode cepat untuk mencari foto atau video yang ada di perangkat iPhone. Kamu yang rajin membuat folder untuk daftar kegiatan tertentu di app Photos, tidak dapat menggunakan fitur tersebut untuk mencari foto dengan mudah dan unggah ke Instagram Stories.

Apakah kamu sering menggunaan Instagram Stories? Fitur baru dari Instagram yang bisa dibilang mencontek Snapchat ini terus mendapatkan beragam hal baru sepanjang tahun. Beberapa fitur yang paling menarik dan baru rilis dalam waktu dekat adalah mode Super Zoom, Stop-Motion dan deretan Sticker baru yang dirilis secara berkala.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top