Software

Apple Akhirnya Memperbaiki Masalah Autocorrect i

Pengguna Apple yang terus melihat A? Alih-alih saya akhirnya bisa mudah bernafas. Pada hari Jumat, Apple (AAPL, Tech30) merilis sebuah update IOS untuk memperbaiki masalah yang dialami beberapa orang di mana huruf kecil saya secara otomatis dikoreksi ke simbol A dan tanda tanya.

Masalahnya sepertinya berdampak pada pengguna iPhone pada perangkat lunak mobile terbarunya, iOS 11.1 Perangkat lunak baru diluncurkan minggu lalu dan mencakup ratusan opsi emoji baru.

Bug tidak hanya menggagalkan banyak orang, beberapa mengeluh pada media sosial bahwa Apple terlalu lama untuk memperbaiki masalah ini. iPhone memiliki face recognition tapi tetap saja tidak memperbaiki kesalahan huruf, tulis salah satu pengguna Twitter .

Sumber: cnnnews.com

Sebelum merilis update tersebut, Apple menyarankan sebuah solusi. Pengguna bisa memilih pengaturan Keyboard dan menambahkan penggantian teks untuk menghindari masalah. Untuk Frase, ketik huruf besar i, kata Apple di situsnya. Untuk Shortcut, ketik huruf kecil i.

Pembaruan baru juga memperbaiki masalah di mana Hey Siri yang memperingatkan asisten suara Apple berhenti bekerja. Bukan hal yang aneh jika perangkat lunak baru memiliki bug. Versi iOS 11 sebelumnya bermasalah dengan aplikasi kalkulator dan salah menghitung hasil dari 1 + 2 + 3.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top