News

Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Siap Dirilis, Smartphone Layar AMOLED Harga Murah

Sekitar setahun lalu, Samsung telah meluncurkan Galaxy J2 Pro kepada publik. Tahun ini, pabrikan smartphone terbesar dunia ini diperkirakan akan merilis Galaxy J2 Pro (2017) yang diposisikan sebagai ponsel penerusnya. J2 Pro mirip dengan Galaxy J2 dalam hal desain namun berbeda dalam RAM dan kapasitas penyimpanan internal. Indikasi kedatangan perangkat ini dapat dilihat dari kemunculan perangkat ini pada situs FCC dan Bluetooth SIG.

Berdasarkan daftar FCC, Galaxy J2 Pro (2017) mungkin akan dilengkapi dengan baterai yang dapat dilepas. Sementara lembar spesifikasi perangkat ini menunjukkan bahwa tenaga pacunya akan diotaki oleh prosesor quad-core Spreadtrum SC8830 1.5GHz yang digabungkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diupgrade hingga 128GB.

Tampilan ponsel ini akan mengandalkan layar Super AMOLED 5 inci dan kamera belakang 8MP yang dikombinasikan dengan kamera depan berukuran 5MP. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan baterai sebesar 2.600 mAh. Hingga kini, rincian tentang harga dan kemungkinan tanggal rilis dari Galaxy J2 Pro (2017) masih belum tersedia. Namun demikian dapat dipastikan dari spesifikasi yang dibawanya, smartphone ini besar kemungkinan akan dipatok dengan harga murah sebagaimana pendahulunya.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top