Games

Jangan Aktifkan Bluetooth Ketika Bermain Mobile Legends

Game mobile yang paling populer 2017 adalah mobile legends . Game ini sukses mencapai pasarnya di Indonesia , terbukti dengan hampir setiap anak muda baik dari besar hingga kecil tahu game ini . Bahkan mereka memainkannya dan menjadi gamer dalam hitungan hari hanya karena main game ini . Namun tahukah Anda , jika kita bermain game ini ketika mengaktifkan Bluetooth bisa menimbulkan bahaya ? berikut penjelasannya .

Game Mobile Legends adalah game yang sebenarnya juga bisa dimainkan dengan game controller Bluetooth . Namun , ketika kita ingin melakukannya kita wajib mengaktifkan bluetooth bukan ? . Bluetooth ini ternyata bisa menganggu keseruan kita ketika bermain game ini.


Peringatan sistem ini akan keluar ketika kita bermain game ini dengan mengaktifkan bluetooh , sistem mobile legends sendiri mengatakan mengaktifkan bluetooth bisa menyebabkan lag . Hal ini dikarenakan ketika kita mengaktifkan bluetooth jelas sekali akan ada signal yang keluar , sedangkan mobile legends memerlukan koneksi internet yang cepat dan lancar . Jelas hal ini akan terjadi perselisihan antara bluetooth dengan koneksi internet yang harus saling menerima dan mengeluarkan signal .


Jadi jika kita ingin mengaktifkan bluetooth untuk bermain pakai gamepad,joystick atau kontrol tambahan lain , gimana ? hal inilah yang masih dalam tahap pengembangan UCers . Jadi jika ada wifi dirumah itulah lebih baik digunakan untuk memperkecil resiko Lag . Dan juga jika Anda mengaktifkan bluetooth namun tidak ada gangguan , tidak ada salahnya untuk melanjutkannya . Namun jika sebaliknya , ada baiknya untuk dimatikan sementara bluetoothnya . Jika ingin menggunakan game control tambahan jauh lebih baik gunakan joystick karena tidak memerlukan bluetooth dalam penggunannya .

Jadi itulah alasan kenapa bluetooth bisa mengganggu kita dalam bermain game Mobile Legends . Tentu Anda tidak mau kan jika terganggu keseruannya ketika bermain . Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca .

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top