Video

Apple Rilis Video Panduan Pakai Fitur-Fitur Baru di iPhone X

Pengoperasian fitur-fitur iPhone X seperti diketahui banyak yang berbeda dibandingkan dengan model iPhone biasa. Hampir semuanya melibatkan gesture (gerakan) sebagai imbas dari dihapuskannya tombol Home.

Untuk membantu pengguna mengenal perubahan yang terjadi di iPhone X, Apple akhir minggu lalu merilis panduan mudah bagaimana menggunakan sejumlah fitur iPhone baru tersebut berikut gesture-nya dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube.

Video panduan menggunakan iPhone X ini terbagi dalam empat sesi yaitu gesture baru, Face ID, Animoji, dan Portrait Lighting. Panduannya sendiri sangat mudah diikuti. Berikut video selengkapnya:

iPhone X has a lot of amazing new features like Face ID, Animoji, and Portrait Lighting and new gestures you can use to get around. See how easy they are to use. Learn more at http://apple.co/2lJcKiJ



Video panduan menggunakan fitur-fitur iPhone X ini hadir menyusul Apple merilis tips berisi langkah-langkah bagaimana menggunakan sistem operasi iOS 11 buat iPhone barunya tersebut saat hari peluncurannya.

Di laman tersebut, Apple menghadirkan 8 video singkat menggunakan fitur-fitur iPhone X. Seperti cara mematikan perangkat, Face ID, Animoji, Tap to Wake, Apple Pay, Multitasking, akses Home Screen, dan mengaktifkan Siri.


Tentunya video panduan ini bakal bermanfaat buat kamu yang berencana membeli iPhone X. Tidak ada salahnya untuk menyimaknya terlebih dahulu supaya kamu tidak bingung mengunakan iPhone X saat membelinya nanti.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top