Tips & trik

Tips Main Mobile Legends Tanpa Lemot

Game moba mobile sekarang sedang naik daun, khususnya penggemar game di indonesia game moba seperti mobile legend, aov, dsb sedang ramai dimainkan oleh hampir semua kalangan dan semua usia.

Namun apa kalian tahu game yang bergenre moba ini adalah game kelas berat, dan biasanya hanya hp yang memiliki spesifikasi yang mumpuni yang bisa menjalankannya dengan lancar.

Tapi bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi minim bahkan pas-pasan tenang saja, disini penulis akan memberikan sedikit tips bagaimana cara main game moba tanpa lemot atau lag langsung simak saja ya.

Gunakan koneksi internet yang stabil


Asal kalian tahu game mobile legends adalah game yang memiliki genre moba, sama halnya seperti dota 2 jadi membutuhkan koneksi internet yang stabil terutama ping di bawah 200ms.

Jadi gunakan lah provider jaringan yang paling stabil di daerah kalian supaya tidak terjadi lag saat bermain, dan sebisa mungkin jaringan kalian adalah 4g atau gunakan wifi agar jaringan stabil.

Bersihkan semua aplikasi di recent apps.


Berbeda dengan game moba seperti aov, vainglory, dsb mobile legends terkenal lebih ringan dibandingkan pesaingnya, dan uniknya game ini masih bisa berjalan di hp yang hanya memiliki ram 1gb.

Dan sebelum kalian bermain mobile legends alangkah baiknya kalian membersihkan aplikasi yang sedang berjalan di recent apps, hal ini untuk membebaskan ram yang terpakai sehingga kalian bisa bermain tanpa lag.

Merubah settingan grafik.


Untuk kalian yang memiliki koneksi internet yang tidak menentu dan spesifikasi hp yang terbilang pas-pasan alangkah baiknya merubah setinggan grafik ke low.

Berbeda dengan kalian yang menggunakan hp dengan spesifikasi wah dan kecepatan internet yang cepat dan stabil, mengatur grafis ke high tentunya akan membuat pengalaman bermain game moba terasa sangat menakjubkan

Jangan bermain sambil di cas.


Yang selanjutnya jangan bermain dalam kondisi sedang mengisi daya baterai, karena bisa membuat hp panas dan menurunnya kinerja smartphone yang mengakibatkan lag.

Sebisa mungkin pastikan baterai hp kalian cukup untuk bermain mobile legends, dan di tahun 2017 ini sudah banyak hp dengan kapasitas baterai jumbo dengan harga yang terjangkau

Aktifkan fitur speed mode.


Dan yang terakhir adalah mengaktifkan fitur speed mode, fitur ini membuat ping player lebih stabil sehingga tidak mengganggu adanya perpindahan ping.

Resiko mengaktifkan fitur ini adalah konsumsi kuota internet kalian akan lebih boros ketimbang biasanya.

Mungkin cuma ini yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top