Games

Game Harvest Moon: Light of Hope Meluncur November

Bagi Anda gamer era 90-an pastinya tidak asing lagi dengan game Harvest Moon bukan? Ya, game yang populer dimainkan pada konsol PlayStation ini memiliki back story yang sangat menarik untuk diikuti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Natsume sebagai pengembang game ini menyebutkan bahwa mereka akan merilis judul terbaru dari seri game ini yang bernama Harvest Moon: Light of Hope. Kali ini, pengembang game asal Jepang tersebut akan meluncurkan game ini di PC, PS4, dan juga Nintendo Switch.


PC Gamer mengabarkan bahwa game ini akan diluncurkan pada awal tahun 2018 di selrurh platform. Namun dikarenakan satu dan lain hal, mereka memutuskan untuk meluncurkan game ini pada 14 November mendatang.

Eits, bagi Anda pengguna PS4 dan Nintendo Switch, nampaknya jangan bersenang dahulu. Hal ini dikarenakan peluncuran Harvest Moon: Light of Hope pada November mendatang ini hanya akan hadir di PC terlebih dahulu.


“Dipercepatnya peluncuran Harvest Moon: Light of Hope untuk PC ini berkat kerja keras dari tim,” ujar CEO Natsume  Hiro Maekawa.

Untuk mendapatkan game ini, para gamer dapat membelinya di salah satu platform marketplace game yakni Steam. Hingga saat ini, di laman Steam sudah terdapat laman khusus untuk game tersebut, namun masih belum dapat dibeli.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top