News

Samsung Akan Rilis Tablet Terbaru

Samsung mengumumkan bakal menambah jajaran tablet-nya. yakni Galaxy Tab A (2017). Perangkat terbaru tersebut disempurnakan dengan desain ramah keluarga sehingga penggunaannya memang direkomendasikan untuk kebutuhan sehari-hari.

Galaxy Tab A dilengkapi layar seluas 8 inci, resolusi 1280 x 800, kamera depan 5 megapiksel (MP) dan kamera belakang 8 MP yang dilengkapi flash. Di balik kerja mesinnya, Galaxy Tab A mengemas prosesor Snapdragon 425 dan RAM 2GB. Sementara momori internalnya berdaya 32 GB dan 256 GB melalui slot kartu MicroSD.

Galaxy Tab A sangat memuaskan bisa menonton film, bermain game, atau menulis email. Semua kerjanya ditopang baterai 5.000 mAh yang diklaim sanggup mengoperasikan perangkat maksimal 14 jam sekali nge-charge baterai. Sedangkan untuk sistem operasi, tablet ini menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Dilengkapi layar yang terang, Anda bisa menggunakan tablet itu meski pencahayaan di sekitarnya sangat cerah. Jika menggunakannya di dalam ruangan, ada juga filter cahaya biru opsional untuk digunakan saat melihat konten di malam hari atau dalam pencahayaan redup.

Tablet ini dilengkapi dengan perpustakaan konten ramah media dan layanan ramah anak. Dengan Kids Mode, Anda akan menemukan lebih dari 5.000 judul permainan dan video eksklusif bersama dengan opsi Value Pack untuk mengunduh aplikasi.

Karena tablet ini cukup serbaguna untuk digunakan oleh semua orang di keluarga, tersedia juga Parental Controls. Orang tua dapat menetapkan batasan penggunaan dan menyesuaikan konten yang tersedia untuk memastikan selalu ada lingkungan yang menyenangkan dan aman untuk anak-anak.

Bagi gamer, tablet baru Samsung memiliki Game Launcher, yang memberikan pengalaman bermain personal lengkap dengan antarmuka pengguna yang disempurnakan dan lebih banyak alat permainan. Dengan Mode Pencegahan Panggilan dan Pemberitahuan, Anda dapat terus memainkan permainan tanpa terganggu oleh pemberitahuan.

Tab galaxy A akan tersedia pada 1 November 2017. Anda dapat membelinya di situs web Samsung seharga USD230 dengan warna hitam atau perak.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top