News

Kini Apple Pay Resmi Masuk Denmark, Finlandia, Swedia, dan UEA

Seperti yang direncanakan, Apple Pay akhirnya tersedia di tiga negara di Eropa dan satu negara Arab. Menurut kabar terbaru, Apple baru saja resmi meluncurkan layanan pembayaran mobile besutannya tersebut di Finlandia, Denmark, Swedia, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Sebagaimana dilaporkan MacRumors, layanan Apple Pay di Finlandia, Denmark, Swedia tersedia bagi nasabah bank Jyske Bank dan Nordea. Hanya saja Jyske Bank di Denmark hanya mendukung kartu debit saja. Sedangkan di dua negara lainnya tersedia untuk kartu debit dan kredit yang dikeluarkan Nordea dan ST1.

Di Finlandia, Apple juga berencana menambah Edenred dan N26 untuk masuk dalam daftar bank yang mendukung Apple Pay. Begitu juga Ticket Rikskuponger direncanakan bakal mendukung Apple Pay di masa yang akan datang.


Sementara itu di UEA, terhitung ada enam bank yang mendukung Apple Pay. Yaitu, Emirates Islamic (kartu kredit Visa, debit, dan kartu prabayar), Emirates NBD, HSBC (kartu kredit Visa dan Mastercard dan kartu debit), mashreq, RAKBANK (kartu kredit Mastercard, debit, dan kartu prabayar, dan Standard Chartered Bank.

Dengan diluncurkannya Apple Pay di empat negara tersebut, layanan pembayaran mobile dari Apple tersebut kini tersedia di 20 negara. Hal ini sesuai dengan yang diungkapkan Vice President of Apple Pay Jennifer Bailey beberapa waktu lalu.

Apple Pay kali pertama diluncurkan di AS sejak tiga tahun lalu. Seiring waktu berlalu, Apple terus mengekspansi layanan ini ke banyak negara. Tidak berhenti di situ, Apple berencana meluncurkan layanan yang sama di Polandia dan India di masa mendatang.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top