Apps

Spotify baru saja mengenalkan layanan baru bernama Spotify RISE


Spotify baru saja mengenalkan layanan baru bernama Spotify RISE. Fitur utama di layanan ini adalah memperkenalkan sejumlah musisi baru di Spotify agar semakin terkenal di kalangan pengguna Spotify secara internasional. Bahkan mungkin saja bila salah satu daru 4 artis baru yang ada di program Spotify RISE ini akan menjadi sangat ngetop atau superstar di dunia musik.

Today, Spotify launches RISE, a program designed to identify and break the next wave of music superstars.


Spotify kabarnya akan memanfaatkan pengaruh budaya musik yang ada di dunia, tepatnya lewat 140 juta pengguna setiap mereka. Mode promosi yang akan digunakan juga beragam, mulai dari editorial multi level, iklan di aplikasi mereka atau bahkan iklan lewat layanan lainnya seperti media cetak. Bahkan dalam waktu dekat, Spotify akan mengadakan event percobaan pertama yang akan memberikan konten video dan audio secara lebih khusus untuk setiap artis yang ada di program Spotify RISE saat ini.


Artis tersebut terbagi dalam beberapa genre musik yang sedang populer untuk saat ini di beragam penjuru dunia. Seperti Kim Petras (Pop), Lauv (Pop/ Rock), Russell Dickerson (Country), Trippie Redd (Hip Hop). Program Spotify RISE akan dirilis di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris dan menambahkan 4 artis setiap beberapa bulan sekali – total 16 artis selama setahun.

Sebagai klien perdananya, Spotify RISE akan menggandeng Delta Air Lines untuk menyediakan musik mereka. Yaitu lewat layanan Delta Artist Spotlight yang ada di pesawat atau layanan lain yang dimiliki oleh Delta. Troy Carter ( Spotify Global Head of Creator Services) menjelaskan bahwa program ini adalah salah satu upaya dari Spotify untuk mendukung perkembangan karis musik dari beragam tingkatan popularitas. Sayangnya belum ada catatan apakah RISE akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top