Reviews

Review Tentang Xiaomi Redmi 5A

Melanjutkan tren positif dari ponsel pintar sebelumnya Redmi 4A. Vendor kenamaan asal tirai bambu tersebut mencoba kembali menyempurnakannya untuk keluaran terbarunya Redmi 5A. Bayangkan saja, disaat yang lain berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone canggih dan mahal. Xiaomi justru menciptakan kecanggihan yang relatif sama, namun tetap menyasar pada konsumen kelas menengah ke bawah.



Redmi 5A juga cocok untuk para mahasiswa dan pelajar yang ingin memiliki ponsel baru dengan budget yang sedikit. Berikut ini ulasan lengkap untuk kamu yang penasaran dengan Xiaomi Redmi 5A.


Desain lama yang masih dipertahankan.



Perubahan paling menonjol di Redmi 5A ialah desain metalic unibody yang elegan. Ponsel pintar ini juga hadir dengan layar LCD IPS berukuran 5 inchi dan resolusi 1280 x 720 piksel. Selebihnya, desain lama pada 4A masih dipertahankan.

Baterai lebih awet dari sebelumnya.


Meskipun memiliki desain lama, namun untuk spesifikasi 5A jauh lebih unggul. Ponsel ini memiliki daya baterai 3080 mAh.

Handal juga dipakai selfie dan rekam video.


Fitur yang juga penting disoroti adalah kameranya. Pada bagian belakang, 5A memiliki kamera berukuran 13MP dan support video sebesar 1080p. Kemudian kamera depan memiliki ukuran 5MP f/2.0 yang cukup baik untuk dipakai ber-selfie.

Dapur pacu dan spesifikasi lainnya.


Redmi 5A dilengkapi dengan perangkat MIUI 9 dan sistem operasi Android 7.1. Ditambah prosesor Snapdragon 425 dan RAM 2 GB yang membuatnya lebih cepat. Bersifat hibrida, kamu juga akan dapat memilih untuk pasang dual memori atau dual SIM card berukuran nano secara bersamaan.

Harga terjangkau di kelasnya.


Dengan seharga 599 China Yuan atau Rp 1,2 juta maka kamu sudah bisa mendapatkan Redmi 5A. Namun ponsel ini baru bisa dipesan secara pre-order di Tiongkok. Kita tunggu saja kapan tanggal mainnya di Indonesia.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top