Uncategorized

Apple Watch Series 3 Perbaiki Fitur Baru

Apple dikabarkan sedang menambahkan perangkat smartwatch baru yang dapat bekerja secara mandiri tanpa harus menggunakang smartphone untuk mengoperasikannya.

Apple menambahkan konektivitas LTE ke Apple Watch dengan Seri 3 baru tahun ini, namun peluncuran fitur tersebut sebenarnya bukan proses yang mulus. Seperti dilansir dari laman, Mashable, sebuah tinjauan dari The Verge mengeluhkan masalah konektivitas dengan layanan LTE jam tangan, saat penulis Lauren Goode berusaha mengambil sinyal saat menonton teleponnya.

Mastable’s Lance Ulanoff tidak memiliki sakit kepala LTE dengan pengalamannya meninjau perangkat namun Apple bergerak cepat untuk mengomentari keluhan tersebut, mengakui bahwa ada masalah dengan perangkat lunak jam tangan dan menjanjikan perbaikan di masa depan.

Perbaikannya ada di sini. Perusahaan baru saja mengeluarkan pembaruan perangkat lunak baru, watchOS 4.0.1, yang menjanjikan untuk menambal konektivitas LTE yang rusak.

Deskripsi pembaruan OS mengatakan bahwa ia memperbaiki bug yang menyebabkan masalah handoff, yang terjadi saat jam tangan mencoba terhubung dengan jaringan Wi-Fi publik yang tidak diautentikasi dalam jangkauannya.

Alih-alih keras kepala karena tidak terhubung ke Wi-Fi publik, arloji sekarang harus tetap melekat secara ketat pada LTE dan mengamankan, mengenali jaringan Wi-Fi saat dilepas dari iPhone.

Apple mengklaim bahwa masalah LTE terkandung pada beberapa kasus langka. Jika Anda memiliki Seri 3, Anda dapat mengunduh pembaruan baru di aplikasi Tontonan, untuk jaga-jaga.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2017 indraupax.com

To Top